Sabtu, 09 Desember 2017

HP/WA 0812.6660.1996 (Telkomsel) || Nasi Kotak Ayam Bakar, Nasi Kotak Ayam Goreng, Nasi Kotak Ayam

HP/WA 0812.6660.1996 (TELKOMSEL) || Nasi Kotak Ayam Kremes, Nasi Kotak Ayam Panggang, Nasi Kotak Ayam Geprek, Nasi Kotak Anak, Nasi Kotak Campur, Nasi Kotak Cantik, Nasi Kotak Catering, Nasi Kotak Di Malang, Nasi Kotak Bento, Nasi Kotak Buat Ultah Anak


Anda sedang ada acara rapat kantor, arisan, kumpul komunitas, seminar, outbound, tasyakuran, nikahan, pengajian, ataupun ulang tahun???
Ketika ada acara rapat kantor, arisan, kumpul komunitas, seminar, outbound, tasyakuran, nikahan, pengajian, ataupun ulang tahun, Anda pastinya membutuhkan makanan yang serba praktis, komplit dan cepat. Terkadang kita di Malang nggak tau Dimana Tempat Catering yang sehat, enak dan murah di Kota Malang. Enak dan Murah saja tidaklah cukup untuk Makanan Jaman Sekarang, Kesehatan akan Konsumen harus diperhatikan agar tidak menimbulkan dampak berbahaya bagi kesehatan konsumen.
Nasi Kotak Ekonomis, Kotak Nasi Fried Chicken, Nasi Kotak Harga 15000


Sekarang anda tidak perlu khawatir dan cemas, karena di Malang sudah tersedia Jasa Catering yang sehat enak, Murah dan Halal di Kota Malang. O’ Chicken Ayam Organic Catering Service hadir sebagai solusi anda untuk menjawab kebutuhan anda akan hidangan yang Sehat, Enak, Murah dan Halal di Kota Malang. Mungkin  sudah banyak jasa catering yang serupa, akan tetapi kenapa anda harus  memilih jasa catering di kami untuk urusan nasi kotak di daerah Malang???
Di dalam menghidangkan nasi kotak Kami, tidak hanya memperhatikan soal rasa, tetapi juga bahan makanan yang digunakan. Bahan yang kami pilih terbuat dari Bahan Ayam Organic, Tanpa disuntik Hormon, dan Bebas Residu Antibiotik. Sehingga Konsumen merasa Aman dan Nyaman dengan Ayam Organic yang Kami gunakan. Selain dari bahan Ayam Organic, Kami juga menggunakan Beras Organic yang tentunya sehat dan aman untuk dikonsumsi. Proses penyembelihan ayam yang Syar’i menjadi Nilai lebih yang Kami Unggulkan, sehingga konsumen tidak khawatir akan kehalalan produk Kami. Selain catering nasi kotak sehat, enak dan murah dari O’ Chicken Ayam Organic Catering Service, kami juga memberikan harga yang terjangkau untuk konsumen Kami. Untuk paket nasi kotak Kami mulai dengan harga 13.000, dengan variasi menu Sayap Crispy, Nasi Organic dan Es Teh/Teh Hangat. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 13.000 Anda sudah mendapatkan nasi kotak yang sehat, enak dan murah dari O’ Chicken Ayam Organic Catering Service sebagai jasa nasi kotak yang sehat enak dan murah di malang.
Nasi Kotak Harga 15rb, Nasi Kotak Harga 20 Ribu, Nasi Kotak Hajatan

Tidak hanya itu saja, Kami juga melayani paket catering harian di kota malang yang siap melayani anda 2x sehari untuk di konsumsi untuk sarapan pagi dan makan malam. Tentu saja dengan  harga yang juga terjangkau anda sudah bisa mendapatkan menu ayam crispy untuk bekal sekolah buah hati atau suami anda bekerja. Jadi, sudah tidak perlu lagi repot memasak atau menyiapkan bekal untuk keluarga tercinta anda. Mau pesan buat sarapan pagi saja, makan malam saja, atau makan malam pun juga bisa, tinggal hubungi saja O’ Chicken Ayam Organic Catering Service, dan hidangan yang anda pesan sampai dirumah anda.
Bingung pesan catering nasi kotak yang sehat, enak dan murah di malang???

WA/Line/Telp./SMS : 0812.6660.1996 (Telkomsel)
IG: ochickencatering
FanPage: O Chicken Catering
Email : ochickencatering@gmail.com
Jl. Kumis Kucing Dalam No.09 RT.03 RW.02 Jatimulyo, Lowokwaru – Kota Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar